Prediksi Skor dan Berita Bola Akurat Setiap Hari

Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Bola Hari ini

Marcus Rashford MENANGGAPI KRITIK MELALUI SOCIAL MEDIA

Rashford menanggapi komitmennya Mengapa selalu harus ada alasan?

Lihatskor.net – Marcus Rashford Striker Manchester United sekali lagi mengungkapkan pandangannya di luar lapangan.
turun ke media sosial untuk menanggapi kritik terhadap komitmen pribadinya, menanyakan mengapa orang mencari motif tersembunyi dalam hal pekerjaan amal.

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Marcus Rashford telah dianugerahi Ordo Kerajaan Inggris atas upaya amalnya untuk memberi makan anak-anak yang membutuhkan selama satu setengah tahun terakhir. Berkat ini dan karirnya bersama Manchester United dan tim nasional, Rashford adalah salah satu atlet paling terkenal di Inggris, dan dia mengatakan dia tidak boleh dikritik karena menggunakan pengakuan itu dengan cara yang membantu dirinya sendiri dan komunitasnya.

tentang saya tentang bagaimana saya mendapat manfaat secara komersial selama 18 bulan terakhir, tweet Rashford. Untuk memperjelas, saya tidak perlu mengaitkan dengan merek. Saya bergabung karena saya ingin memajukan pekerjaan yang saya lakukan di luar lapangan dan sebagian besar biaya yang akan saya terima digunakan untuk itu.

Marcus Rashford Saya baru mengetahui bahwa The Spectator berencana untuk memposting artikel

Musim panas lalu, 1,3 juta anak memperoleh akses ke bantuan makanan berkat hubungan saya dengan Burberry, anak-anak memiliki tempat yang aman untuk pergi sepulang sekolah dan di mana mereka akan diberi makan; Investasi November, anak-anak rentan memiliki tempat yang aman untuk pergi selama liburan musim panas , dan berkat hubungan saya dengan Macmillan, 80.000 anak sekarang memiliki buku sendiri.

Apakah saya memiliki daya tarik yang lebih komersial setelah pergantian? Saya yakin. Tapi saya juga pesepakbola internasional untuk Manchester United dan Inggris. Mengapa selalu harus ada alasan Mengapa tidak kita lakukan saja? apa yang benar

Bintang Manchester United saat ini menghadapi cedera bahu, dan Ole Gunnar Solskjaer mengatakan belum jelas apakah Rashford memerlukan operasi musim panas ini.

Rashford baru-baru ini menyelesaikan Euro 2020-nya bersama Inggris, di mana ia adalah salah satu dari tiga pemain Three Lions yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan adu penalti yang menentukan dari Italia.

termasuk degradasi mural yang dibuat untuk menghormati karyanya di masyarakat.

Tetapi pemain tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang datang ke muralnya untuk meninggalkan pesan dukungan dan dorongan, dengan mengatakan bahwa dia “kewalahan” dengan dukungan mereka.

Gelandang Italia telah mempertimbangkan kembali pilihannya untuk tetap di Milan meskipun ada tawaran signifikan dari klub lain.
Sandro Tonali baru-baru ini resmi bergabung dengan Rossoneri, Brescia de Cellino telah menerima tawaran manajemen Diavolo.

Pinjaman telah berakhir pada 30 Juni dan negosiasi baru antara kedua klub lahir untuk mengatur ulang segalanya: pada akhirnya, yang membuat perbedaan adalah keinginan Tonali, yang mengatakan so tidak untuk gaji yang lebih baik yang ditawarkan oleh klub lain, untuk melanjutkan so petualangannya di Milan.

Diwawancarai so oleh La Gazzetta dello Sport, gelandang muda itu menekankan.

keinginannya so untuk tinggal di Lombardy, didikte oleh kesejahteraan di klub yang telah menjadi so rumahnya.

Karena so keinginan untuk bertahan di Milan datang lebih dulu. Persyaratan perjanjian dengan so Brescia.

telah so berakhir dan kami memulai dari awal: penting bagi saya untuk mengambil langkah so.

menuju Milan so ada klub lain, bahkan dengan gaji yang lebih tinggi untuk ditawarkan.

tapi saya senang di sini, katanya.

Setiap pemain so berpikir secara berbeda. Beberapa orang berpikir tentang karir dan ambisi mereka so.

yang lain tentang so uang Saya percaya bahwa penting untuk menjadi baik dalam sebuah tim. Di AC Milan so.

saya dapat mencapai so semua tujuan saya, saya dapat memiliki semuanya di klub tempat saya bahagia so.

Tempat kedua musim lalu so adalah batu loncatan untuk berbuat lebih baik kata Scudetto bukanlah hal yang tabu so di Milanello.

Ya Kami semua berjuang so bersama, untuk tujuan yang sama Itulah tujuan seluruh tim.

Sambil menunggu so untuk bermain di San Siro yang penuh dengan suporter, keinginan lain di kepala so Tonali.

menghadapi so idolanya Luka Modric Modric, saya selalu mengaguminya. Bermain akan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

lihatskor © 2021 Frontier Theme