Prediksi Skor dan Berita Bola Akurat Setiap Hari

Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Bola Hari ini

Chris Smalling SENANG BISA BERTEMU JOSE MOURINHO LAGI

Masalah dengan Mourinho? Smalling merespons

Lihatskor.netChris Smalling Meski sempat dikritik saat berada di Manchester, Chris Smalling senang menemukan José Mourinho sebagai pelatih.
Chris Smalling tidak memiliki perasaan keras terhadap José Mourinho dan mengesampingkan perselisihan masa lalu dengan mantan manajer Manchester United. Sekarang dia hanya bisa merasakan kegembiraan bekerja dengannya di Roma.

Salah satu pelatih paling berprestasi di dunia sepak bola menemukan dirinya di Serie A setelah berturut-turut melatih Chelsea, United dan Tottenham di Liga Premier. Selama waktunya di Old Trafford, Mourinho telah mempertanyakan kesediaan Smalling untuk bermain meskipun sakit – ketika bek Inggris itu absen karena cedera – tetapi keduanya sekarang menembak ke arah yang sama setelah bersatu kembali di sisi Stadio Olimpico.

Chris Smalling

Chris Smalling

Smalling, yang telah membuat 100 penampilan untuk United dalam dua setengah tahun di bawah Mourinho, mengatakan kepada BBC Sport bahwa dia senang bisa bekerja dengan mantan manajernya: “Pada akhirnya jika manajer tidak membicarakan Anda dan tidak ingin Anda melakukannya. buat dia bermain dan mendorong, saat itulah Anda harus khawatir karena dia berhenti peduli tentang Anda, dia tidak ingin Anda terlibat dan dia tidak ingin Anda bermain. Dia terlahir sebagai pemenang. Dia suka mendorong semua orang ke tujuan mereka. batas. Itulah yang telah dia lakukan sepanjang karirnya dan itu terbayar.

Chris Smalling Mourinho dicopot dari jabatannya di Spurs pada April setelah gagal dalam misinya,

tetapi ia telah menikmati kesuksesan di tempat lain dan berniat membawa Roma kembali ke puncak.

Dia membimbing Inter meraih hat-trick bersejarah pada tugas sebelumnya di Italia dan didukung oleh Smalling untuk sukses di Giallorossi. Bek tengah Inggris, yang akan menjalani musim ketiganya di La Louve, mengatakan tentang kedatangan Mourinho ke Kota Abadi: Itu adalah kejutan yang cukup besar bagi banyak dari kita, tetapi ada kegembiraan awal semua orang. Saya tahu media akan mengembangkan sesuatu tentang hubungan kami di masa lalu. Tapi dari sudut pandang pribadi itu hal yang baik karena saya bermain di bawah dia. Kami memenangkan trofi bersama. Dia menunjuk saya kapten di salah satu final itu – final Piala Liga – juga, jadi memiliki kesempatan untuk bermain di bawah seseorang yang Anda kenal selalu baik. memiliki begitu banyak kesuksesan dan bahwa dia tetap bertekad untuk memenangkan trofi dengan cara apa pun adalah titik terang. Saya tahu betapa besar rasanya memenangkan trofi untuk Roma. Dan kisah Jose menunjukkan bahwa klub memilih pria yang sempurna untuk melakukannya.

Tetapi dia terutama suka bermain bersama André-Pierre Gignac.

Lucas Tousart, gelandang harapan internasional, sangat memuji rekan setim barunya, André-Pierre Gignac.
Dalam pertandingan persahabatan Jumat ini, tim Prancis U-21 mengalahkan Korea Selatan (2-1). Sebuah tes berlalu sebelum dimulainya Olimpiade dan di mana Lucas Tousart ambil bagian. Yang terakhir menghargai kemenangan dan kinerja yang baik dari timnya so.

APG adalah salah satu dari dua pemain so internasional Prancis A yang diikutsertakan dalam seleksi U-21 ini. Dari pengalamannya so, mantan pemain Marseille ini akan memberikan kontribusi yang besar untuk so pelatihan ini. Dan kualitasnya di depan gawang juga merupakan nilai tambah so yang besar.

Berbicara di RMC Sport setelah pertandingan, Tousart memamerkan perasaan baiknya tentang rekan setim barunya Saya so tidak mengenalnya sama sekali,” kata mantan pemain Lyon itu terlebih dahulu so. Dia tahu staf yang penting dan memainkan peran kakak dengan pemain muda so, bahkan yang lebih tua. Dia selalu ada untuk memberi

Nasihat, menyemangati guys jadi benar dia adalah motivasi

Senang memiliki pria seperti so Gignac di grup
“Pada usianya, itu luar biasa so dibandingkan dengan apa yang bisa dia lakukan di lapangan, apa yang dia so berikan dibandingkan dengan yang lain, tambah Tousart. Tapi itu bagus untuk memiliki so orang seperti itu di grup, yang akan melatih semua orang dan yang bisa membuat so rekan satu timnya ingin melampaui diri mereka sendiri.

Mempertimbangkan so hasil hari itu dan skuat yang dimiliki Bleuets, ada cara untuk.

menunjukkan so performa bagus di Jepang dan mengulangi mengapa prestasi 1984. Oleh karena itu so.

Tousart so menggarisbawahi pentingnya tidak bertemu satu sama lain sebelum jam bertanding.

Kami ingin menikmati petualangan kami, kami tidak ingin membuat rencana di komet dan berkata pada diri sendiri bahwa kami akan mencari emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

lihatskor © 2021 Frontier Theme