Prediksi Skor dan Berita Bola Akurat Setiap Hari

Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Bola Hari ini

Jadon Sancho MENJADI SASARAN RASISME KARENA GAGAL

Rasisme – Tanggapan Jadon Sancho penuh dengan kelas, kedewasaan, dan kejernihan

Lihatskor.net – Jadon Sancho Bintang Tiga Singa, Jadon Sancho telah menjadi sasaran serangan rasis sejak gagal mengeksekusi penalti melawan Italia. Terlepas dari segalanya, dia tetap mengangkat kepalanya.
Di Inggris, kekecewaan para penggemar sangat besar sejak final kalah melawan Italia. Tidak, Inggris tidak memenangkan Euro 2020. Ya, kesedihan telah berjuang untuk mereda sejak Minggu malam. Namun demikian, jelas bahwa beberapa orang merasa sulit untuk tetap bermartabat dalam kekalahan. Dan itu meremehkan…

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Sejak kekecewaan hukuman terhadap Nazionale, Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka telah menerima banyak pesan penghinaan rasis di jejaring sosial. Serangan kekerasan yang luar biasa, tak tertahankan, yang mengejutkan jauh di luar perbatasan Inggris selama beberapa hari.

Jadon Sancho Cinta dan dukungan menang atas pesan negatif

Langsung menjadi sasaran serangan tersebut, Jadon Sancho, yang akan melanjutkan karirnya di Manchester United musim depan setelah tampil di Jerman bersama Borussia Dortmund, ingin bereaksi secara pribadi. Pemain internasional Inggris itu memposting pesan kekuatan dan ketenangan yang menghormatinya.

Saya tidak akan berpura-pura bahwa saya belum melihat cercaan rasis yang saya dan saudara saya Marcus dan Bukayo terima setelah pertandingan, tapi sayangnya itu bukan hal baru. Sebagai masyarakat, kita perlu berbuat lebih baik dan meminta pertanggungjawaban orang-orang ini. Kebencian tidak akan pernah menang. Untuk semua anak muda yang pernah menjadi korban pelecehan serupa, tegakkan kepala dan terus kejar mimpimu, kata pemain muda itu dalam postingan menyentuh di akun Instagram-nya.

Ini adalah saat-saat yang Anda impikan ketika Anda masih kecil. itu sebabnya saya bermain sepak bola. Ini adalah situasi tekanan yang ingin Anda alami sebagai pesepakbola. Saya sudah mencetak penalti di klub.

Saya telah menggambar berkali-kali di klub dan dalam seleksi.

jadi saya memilih tim saya, tetapi kali ini tidak berhasil, kemudian menyesali Jadon Sancho, yang masih lebih suka mengambil pelajaran berharga dari perjalanan ini ke final Euro.

Pesan yang sangat kuat dari Marcus Rashford, korban penghinaan rasis
Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya yang sebenarnya, tetapi ada banyak hal yang dapat diambil dari turnamen ini, meskipun kehilangan itu akan menyakiti saya untuk waktu yang lama. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua postingan positif, cinta, dan dukungan. itu melebihi pesan negatif. Merupakan suatu kehormatan, seperti biasa, untuk mewakili Inggris dan mengenakan jersey Three Lions, dan saya tidak ragu bahwa kami akan kembali untuk lebih. kuat.

Dalam kesulitan keuangan, Schalke telah mengurangi separuh harga yang diharapkan untuk beknya, tetapi The Reds tidak berniat untuk mengambil kesempatan itu.
Liverpool telah menolak kemungkinan menandatangani Ozan Kabak secara permanen, dengan status pinjaman dari Schalke pada akhir musim lalu, hanya dengan € 10 juta, Goal telah so belajar. The Reds ditawari pemain internasional Turki, dengan Schalke putus asa untuk mengumpulkan dana dan mengurangi gajinya setelah terdegradasi dari Bundesliga so.

Gianluigi Donnarumma Siap menerima tantangan baru ini

Tetapi posisi Liverpool so, setidaknya untuk saat ini, tidak berubah, dan sumber.

mengatakan proposal so itu tidak mungkin diterima. Kabak bergabung dengan The Reds.

pada hari terakhir so jendela transfer musim dingin, saat Jurgen Klopp berusaha.

mengatasi krisis so pertahanan yang dihadapi timnya menyusul cedera.

Tetapi dengan so perekrutan pemain Prancis Ibrahima Konate, dan dengan Virgil van Dijk, Joel Matip so.

dan Joe Gomez yang so akan kembali, keputusan telah dibuat untuk tidak mengambil opsi pada Kabak so.

Liverpool juga so memiliki Nat Phillips dan Rhys Williams, yang tampil mengagumkan musim lalu so dalam situasi sulit.

Schalke, so Goal memahami, sangat ingin menyingkirkan Kabak, salah satu aset terbaik mereka so.

sehingga mereka so sekarang siap untuk menurunkan lebih dari separuh harga yang diminta untuk so pemain.

berusia 21 so tahun itu Liverpool, bagaimanapun, tidak mungkin terlibat. Kabak membuat total 13 so penampilan.

setelah so transfernya dan membentuk kemitraan yang cukup kuat dengan Phillips saat The Reds so.

menghidupkan so kembali harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions di musim semi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

lihatskor © 2021 Frontier Theme