Prediksi Skor dan Berita Bola Akurat Setiap Hari

Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Bola Hari ini

RUI PATRICIO RESMI BERGABUNG BERSAMA AS ROMA MUSIM INI

RESMI – Rui Patricio bergabung dengan AS Roma

Lihatskor.net – RUI PATRICIO Penjaga gawang Portugal meninggalkan Wolverhampton dan akan dilatih oleh rekan senegaranya José Mourinho.
Dengan kepergian kiper nomor satu, Pau Lopez, yang dipinjamkan ke OM, AS Roma mencari pemegang baru untuk menjaga kandangnya. Dan José Mourinho, pelatih baru klub, memiliki tujuan khusus: Rui Patricio.

RUI PATRICIO

RUI PATRICIO

Dan Selasa ini, Roma meresmikan kedatangan kiper Portugal itu. Dalam siaran pers, klub Roma mengumumkan bahwa mereka telah menghabiskan 11,5 juta euro untuk mengamankan jasa pemenang Euro 2016.

Rui Patricio juga telah menandatangani kontrak tiga tahun dan karena itu akan menjadi Romain hingga 30 Juni 2024 dan dia akan mengenakan nomor satu.

José Mourinho adalah salah satu pelatih terhebat di dunia dan saya senang bisa bekerja dengannya. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim baru saya sebaik mungkin, tambah neo-Roman.

Pemain internasional Portugal berusia 33 tahun 97 kali, Rui Patricio telah bermain untuk Wolverhampton sejak 2018 setelah menghabiskan.

RUI PATRICIO Sebagian besar karirnya di Sporting CP, klub pelatihannya.

Gianluigi Donnarumma sedang bersiap untuk bergabung dengan PSG dan meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada AC Milan, klub latihannya dalam surat perpisahan yang menyentuh.
Pemenang Euro bersama Italia, Gianluigi Donnarumma akan mengambil cuti sebelum kembali ke klub. Tapi alih-alih bergabung dengan AC Milan, klubnya selalu, dia harus terlibat dengan PSG.

Tiba di AC Milan pada tahun 2013, pada usia 14 tahun, dengan sedikit hati ia mengubah cakrawala dan ia ingin mengirim surat perpisahan kepada seluruh klub dan para pendukungnya di akun Instagram-nya.

Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari pertumbuhan seorang pria.

Saya tiba di Milan ketika saya masih kecil. Selama delapan tahun saya mengenakan jersey ini dengan bangga, kami berjuang, kami menderita, kami menang, kami menangis, kami bersukacita, dengan rekan tim saya, pelatih saya, semua yang telah dan masih melakukan bagian dari klub, dengan penggemar kami yang telah bagian.

integral dari apa yang telah menjadi keluarga selama bertahun-tahun.

Dengan seragam Rossoneri, saya juga mencapai tujuan pribadi yang penting, seperti membuat debut Serie A saya pada usia 16 tahun. Saya telah menjalani tahun-tahun yang luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan so.

Seorang rookie Olympian di jendela transfer musimso panas ini, Konrad de la Fuente berbicara untuk pertama kalinya kepada media so Prancis.
Selasa ini, Konrad de la Fuente berpartisipasi so dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain OM. Klub yang dia ikuti so pada 29 Juni dari Bara.

De la Fuente pertama kali menjelaskan so mengapa dia memutuskan untuk bergabung dengan OM: Saya memutuskan untuk so datang ke sini karena ini adalah sebuah kesempatan. Mereka melihat potensiso dalam diri saya. Target saya adalah untuk lebih berkembang dan bermain untuk tim nasional dengan perspektif Piala Dunia 2022. Untuk itu, saya harus menjalani musim so yang bagus. L1 memiliki potensi. Tidak ada risiko untuk datang dan bermain di Prancis so.

Masih belum diketahui di Prancis so, De la Fuente telah mengatakan lebih banyak tentang gaya permainannya Posisi so alami saya adalah pemain sayap tetapi saya terbuka untuk apa yang dapat kami so tawarkan kepada saya. Saya seorang ofensif, pemain cepat yang suka bermain di luar so.

Saya suka melakukan assist. Model saya adalah Ronaldinho atau Robinho.

Jika pemain berbicara so dalam bahasa Spanyol selama konferensi ini, dia mengklarifikasi bahwa dia sudah so menguasai bahasa Prancis: “Saya berbicara bahasa Prancis karena orang tua saya so berasal dari Haiti. Di rumah, kami berbicara bahasa Prancis.

Dan dia sudah so sangat ingin mengetahui suasana Stade Vélodrome Suporter di sini dan stadion adalah so motivasi. Mereka, seperti saya, berharap banyak dari awal musim. sangat senang so berada di sini. Saya ingin bermain di depan pendukung. akan melakukan so yang terbaik untuk membuat mereka bahagia dan puas.

Namun so, dia masih harus menunggu hingga Agustus dengan resepsi Bordeaux pada hari kedua. Pada saat itu, dia mungkin telah melakukan debutnya dengan seragam Olympian pada hari pertama (Marseille akan melakukan perjalanan ke Montpellier).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

lihatskor © 2021 Frontier Theme