Prediksi Skor dan Berita Bola Akurat Setiap Hari

Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Bola Hari ini

Kays Ruiz BERNIAT UNTUK KEMBALI KE BARCELONA MUSIM DEPAN

Mercato – Kays Ruiz-Atil mendukung FC Barcelona

Lihatskor.netKays Ruiz Di penghujung kontraknya bersama PSG, Kays Ruiz-Atil memilih kembali bermain di FC Barcelona.
Pada tahun 2015, Kays Ruiz-Atil meninggalkan pusat pelatihan FC Barcelona untuk bergabung dengan PSG. Musim lalu, ia dilempar ke bagian terdalam Ligue 1 oleh Thomas Tuchel pada hari kedua melawan Lens dan ambil bagian dalam total tujuh pertandingan liga.

Kays Ruiz

Kays Ruiz

Namun tiba di penghujung kontrak, Kays Ruiz-Atil (yang berposisi sebagai gelandang dan berusia 18 tahun) memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya bersama klub Paris tersebut dan ia telah mengumumkannya pada bulan Mei lalu. Keputusan yang diharapkan karena setelah penggantian Tuchel oleh Pochettino, yang terakhir telah menurunkan Kays Ruiz-Atil dalam tim U-19 saat ia berlatih secara teratur dengan para profesional.

Dan pada Senin malam, FC Barcelona B, tim cadangan klub Catalan yang bermain di Segunda B, divisi tiga Spanyol, mengumumkan telah merekrut Kays Ruiz-Atil selama tiga musim plus dua opsional.

Klausul pelepasannya telah ditetapkan sebesar 50 juta euro tetapi akan meningkat.

Kays Ruiz menjadi 100 juta ketika ia bergabung dengan tim utama.

Bek baru PSG itu menjelaskan pilihannya saat konferensi visi yang diselenggarakan dengan berbagai media Spanyol. Pilihan yang murni sporty.
Sergio Ramos di Paris Saint-Germain, untuk saat ini merupakan pukulan besar musim panas. Mantan bek tengah Real Madrid, yang telah menjadi kapten simbol klub paling sukses di dunia, yang bergabung dengan Ligue 1 selama dua tahun, ini tidak mengecewakan penggemar sepak bola Prancis dan pendukung klub ibu kota.

Baca juga Perdebatan KAMBING Selesai.
Terutama karena tidak seperti rekrutan unggulan lainnya yang didaftarkan oleh PSG dalam beberapa tahun terakhir, seperti David Beckham untuk menyebutkan namanya saja, pemain Spanyol itu masih memiliki beberapa di bawah kakinya, dan tidak datang ke Prancis untuk mempersiapkan pensiun. Sebaliknya, Sergio Ramos adalah pemain yang termotivasi, yang datang ke Paris dengan keinginan untuk bersinar.

Untuk melakukan sebaik yang saya lakukan di Madrid.

Balas dendam, sang bek tengah menyesali bagaimana petualangannya di Madris berakhir dan dengan senang hati bangkit kembali di klub seambisius PSG, seperti yang ia ungkapkan dalam konferensi pers melalui video dengan berbagai media Spanyol. Saya jelas pada konferensi pers terakhir saya. Tidak perlu melihat ke belakang lagi. Saya seorang petualang dan prioritas saya adalah proyek olahraga. Dan juga perlakuan yang mereka berikan kepada saya so. Presiden, Leonardo, Pochettino, semua menunjukkan ini kepada saya. kasih so sayang sangat penting untuk diputuskan. Saya suka mengambil tantangan baru so. Itu selalu baik untuk keluar dari zona nyaman Anda. Saya sangat senang dengan so keputusan saya.

Ditanya tentang kemungkinan so menghadapi Gedung Putih di Liga Champions, mantan kapten Real itu sejauh ini tidak so memproyeksikan dirinya, mengaku memiliki keinginan untuk memulai dari awal so.

Ini adalah asumsi dan mengantisipasi masa depan akan sedikit berani.

Saya hanya berpikir untuk so tampil di level tertinggi dan membawa pengalaman saya. Saya datang ke sini untuk so memulai dari awal, di tim baru dan membawa semua yang saya bisa. Jangan pikirkan so itu. Saya merasa sangat baik dengan tantangan baru ini. Semoga menjadi tahun so yang baik. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Real Madrid akan selalu so ada di hati saya, imbuhnya. melekat pada klub hatinya.

Saya memiliki so waktu yang indah di Real Madrid. Sedih meninggalkan rumah yang telah memberi Anda so begitu banyak. Saya mengambil inisiatif untuk datang ke PSG, tim dengan proyek so yang menjadi kenyataan. ‘integritas, tetapi saya menyukai tantangan. selalu ingin so terus menang. Saya berharap bisa melakukan sebaik yang saya lakukan di Madrid so. menyimpan memori yang tak tertandingi dan unik ini. tiba di tim yang bagus dan tim so yang saya inginkan, akhirnya meyakinkan Sergio Ramos, yang menandatangani hingga 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

lihatskor © 2021 Frontier Theme